Find Us On Social Media :

Sudah Foto Prewedding Malah Ditinggal Nikah, Wanita yang Disebut-sebut Istri Siri Rezky Aditya Ini Akhirnya Bongkar Hubungannya dengan Suami Citra Kirana

By None, Kamis, 9 Juli 2020 | 09:20 WIB

Disebut Jadi Istri Siri Rezky Aditya Selama 2 Tahun, Patricia Razer Blak-blakan Ungkap Hubungannya dengan Suami Citra Kirana

GridPop.ID - Citra Kirana dan Rezky Aditya kini telah hidup bahagia dalam ikatan pernikahan.

Mereka berdua menikah pada Minggu (1/12/2019) lalu, di Grand Ballroom Mason Pine Hotel di Padalang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Di tengah kabar kebahagiaan Citra Kirana dan Rezky Aditya, justru beredar gosip yang menyebutkan jika Rezky pernah menikah secara siri dengan mantan tunangannya.

Adalah Patricia Razer, mantan tunangan Rezky Aditya yang nyaris naik pelaminan bersama pria yang kini telah menjadi suami Citra Kirana itu.

Baca Juga: Citra Kirana Hamil 7 Bulan, Mertua Rezky Adhitya Justru Soroti Perubahan Sikap Sang Menantu yang Sempat Bikin Dongkol hingga Beri Peringatan Ini

Dikabarkan jadi istri siri Rezky Aditya selama 2 tahun, Patricia Razer tak tinggal diam dan blak-blakan ungkap hubungannya dengan Rezky Aditya.

Tak dapat dipungkiri, sosok Patricia Razer punya tempat spesial di hati Rezky Aditya.

Bagaimana tidak, perempuan berdarah Manado tersebut diketahui merupakan pacar terakhir sekaligus terlama Rezky Aditya sebelum mantap melepas masa lajang.

2 tahun berpacaran, Rezky Aditya dan Patricia Razer bertunangan pada bulan Februari 2018 lalu.

Baca Juga: Tak Sanggup Tahan Hasrat, Rezky Aditya Akhirnya Nekat Lakukan Hal Ini Pada Sang Istri Saat Citra Kirana Hamil Besar: Pengen Banget!