Find Us On Social Media :

Selalu Sewot dan Bungkam Mulut Sang Suami Tak Rela Anang Hermansyah Komentar Soal Syahrini, Ternyata Ashanty Pernah Dongkol dengan Incess Gegara Tudingan Miring Ini: Aku Nggak Merasa Seperti Itu!

By None, Kamis, 9 Juli 2020 | 14:20 WIB

Anang Hermansyah, Ashanty dan Syahrini

GridPop.ID - Seperti yang diketahui Syahrini atau Incess pernah menjadi rekan duet Anang Hermansyah sebelum akhirnya bersolo karier.Berkat duet mautnya tahun 2010 silam, nama Incess menjadi melambung.Bahkan keduanya menunjukkan chemistry yang bagus dan nampak mesra saat bernyanyi di atas panggung.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam, Penyanyi Lawas Ini Akhirnya Bongkar Fakta Penyebab Meninggalnya Sang Anak Sulung di Usia Muda yang Sempat Dituding OverdosisHal ini membuat banyak orang menduga bahwa Syahrini akan jadi pengganti Krisdayanti.Namun, prediksi itu tak terbukti setelah Anang memilih Ashanty untuk duet di lagu terbaru hingga naik pelaminan. Usut punya usut Ashanty ternyata pernah makan hati dengan Syahrini?

Baca Juga: Syahrini dan Reino Barack Getol Pamerkan Kemesraan, Artis Ini Blak-blakan Merasa Muak hingga Ingin Muntah dengan Pernikahan Keduanya, Ada Apa?