Find Us On Social Media :

Rayakan 20 Tahun Pernikahan, Kisah Cinta Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari Kembali Disorot, Sempat Dituding Lakukan Hal Mencengangkan Ini

By None, Kamis, 9 Juli 2020 | 17:00 WIB

Mayang Sari dan Bambang Trihatmodjo

GridPop.ID - Meski sempat diwarani isu miring diawal pernikahan, terbukti Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari hidup bahagia hingga saat ini.Bahkan, kedunya merayakan hari jadi pernikahan yang ke-20, Selasa (7/7/2020).Hal tersebut dibagikan Mayangsari lewat unggahan foto di akun Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal.Menantu Cendana itu tampak bahagia bersama sang suami.

Baca Juga: Selalu Sewot dan Bungkam Mulut Sang Suami Tak Rela Anang Hermansyah Komentar Soal Syahrini, Ternyata Ashanty Pernah Dongkol dengan Incess Gegara Tudingan Miring Ini: Aku Nggak Merasa Seperti Itu!Mengenakan pakaian bernuansa biru, senada dengan sang suami, Mayangsari tertawa lepas di depan hidangan tumpeng dan kue tar.

Unggahan itu mendapat banyak komentar dari teman dan kolega mereka. Antara lain artis dan politisi Ingrid Kansil, Bella Shapira, Inul Daratista dan Ussy Sulistiyawati.Mereka tampak bahagia. Namun, tak mudah bagi Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo bersatu.Pelantun "Tiada Lagi" ini sempat dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dengan istri pertamanya, Halimah Agustina.

Baca Juga: Kabar Baik di Tengah Pandemi, 4 Fakta Tentang Covid-19 Ini Bisa Bikin Bernapas Lega, Mulai dari Tarif Rapid Test Hingga Produksi Vaksin Lokal!