Find Us On Social Media :

Bak Jilat Ludah Sendiri, Ngaku Bukan Tipikal yang Suka Ngomong di Belakang, Krisdayanti Justru Umbar Insiden Salah Sebut Nama hingga Ashanty Dianggap Jadi Ibu Kandung Aurel dan Azriel, Sakit Hati?

By None, Kamis, 9 Juli 2020 | 19:15 WIB

Sempat tak diakui jadi Ibu kandung Aurel dan Azriel Hermansyah, Krisdayanti blak-blakan ungkap perasaanya

GridPop.ID - Seperti yang sudah diketahui, hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah sempat memanas.Bahkan, keduanya sempat berbalas sindir di media sosial bak tabuh genderang perang.Selain itu, KD juga menyebut jika dirinya sempat tak diakui sebagai ibu kandung dari kedua anaknya.Hal tersebut diketahui dari tayangan YouTube Perspektif MetroTV dengan judul PERSPEKTIF KRISDAYANTI - KESEMPATAN KEDUA.

Baca Juga: Wajah Cantiknya Kerap Banjir Pujian, Gegara Foto Bareng Artis Ini, Nia Ramadhani Tiba-tiba Jadi Turun Pamor, Netizen: Kebanting Coy!Video yang tayang pada Kamis (27/02/2020) itu mengungkap kejadian dikala Krisdayanti tak diakui sebagai ibu kandung.Di awal percakapan dalam video, tampak Krisdayanti mengaku sudah mengikhlaskan terkait anaknya yang tinggal bersama mantan suami."Pasti, otomatis, karena saya tak dikasih kesempatan untuk mereka tinggal bareng sama saya. Dan saya sudah menerima itu, mengikhlaskannya dan berbesar hati untuk itu," papar Krisdayanti.

Baca Juga: Kuliti Habis Borok Vicky Prasetyo, Angel Lelga Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Penggerebekan di Rumahnya hingga Ngaku Banyak Barang Branded Dicuri Keluarga Mantan Suami!