Find Us On Social Media :

Kelewat Tajir Melintir, Orang Lain Belanja Baju ke Mal, Susi Pudjiastuti Malah Santai Beli 30 Pesawat Sekaligus, Sandiaga Uno Sampai Melongo: Beli Pesawat Kayak Beli Kacang

By None, Jumat, 10 Juli 2020 | 19:00 WIB

Susi Pudjiastuti

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik IndonesiaSusi Pudjiastuti.

Ya, wanita hebat dan garang itu sempat mencuri perhatian publik lantaran tindakan tegasnya menenggelamkan kapal asing yang melanggar aturan.

 

Tak banyak yang tahu, sebelum menjabat sebagai menteri, Susi Pudjiastuti adalah seorang pebisnis sukses yang hidup dalam gelimang harta.

Baca Juga: Diajak Jalan-jalan ke Luar Negeri, Respon Luna Maya Saat Ada Pengusaha Hidung Belang Tawar Harga Dirinya Senilai Rp 600 Juta Justru Bikin Kaget: Kalau Lo Ada di Depan Gue Ya...

Seperti diketahui, Susi Pudjiastuti pernah mengelola beberapa bisnis. Dari sektor bisnis ekspor ikan sampai transportasi penerbangan.

Dengan berbagai bisnis yang digelutinya, kepada Sandiaga Uno, Susi menceritakan pengalamannya yang mampu membuat orang tercengang.

Dilansir dari vlog Sandiaga Uno pada Kamis (9/7/2020), hal tersebut bermula ketika Sandiaga Uno mengenang awal perkenalan mereka.

"Jadi 11 tahun saya diundang ke sini (rumah Susi, red) ketika Ibu Susi jadi pengurus KADIN. Kita lagi mulai program memperdaya UMKM," papar Sandiaga Uno.

 

Sandiaga Uno menyatakan, ketika itu Susi memiliki ide untuk memberdayakan sumber daya alam termasuk kekayaan laut Indonesia dan sistem logistiknya.

Baca Juga: Namanya Masuk Jajaran Biduan Tajir dengan Honor Rp 500 Juta Sekali Manggung, Terungkap Segini Pendapatan Ayu Ting Ting Sebulan yang Buat Atta Halilintar Terkejut, Kalah Jauh?