Find Us On Social Media :

Bak Bumi dan Langit, Gagal Dapat Restu Ayah Laudya Cynthia Bella, Nasib Panji Trihatmodjo Justru Berbanding Terbalik dengan Pasangan Bulenya Saat Mantan Kekasih Telan Pahitnya Perceraian!

By None, Minggu, 12 Juli 2020 | 06:42 WIB

Terganjal restu ayah Laudya Cynthia Bella, nasib Panji Trihatmodjo kini justru mujur setelah nikahi bule cantik saat mantan kekasihnya rasakan perceraian

GridPop.ID - Sebelum menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella dulu nyaris jadi bagian dari Keluarga Cendana.Hal tersebut lantaran Bella pernah menjalin hubungan asmara dengan Panji Trihatmodjo.Namun, hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Miris, Ditolak Bidan Mentah-mentah, Seorang Ibu di Madura Terpaksa Melahirkan di Depan Rumah Praktek dengan Bantuan Warga SekitarBerbeda dengan nasib Bella yang kini sudah cerai padahal baru 2 tahun menikah. Panji justru sedang mesra-mesranya dengan sang istri bule.Ya, Panji Trihatmodjo, mantan kekasih Bella ini sekarang sudah memiliki anak dari istri bulenya.Melansir dari Tribun Seleb, Panji dan Bella sempat berpacaran pada 2005 silam. Ketika itu Panji Trihatmodjo sedang melanjutkan studinya di Amerika Serikat yang memaksa kedua berjauhan.Dan pada akhirnya hubungan antara Panji Trihatmodjo dan Laudya Cynthia Bella kandas di tengah jalan.Saat itu penyebab kandasnya hubungan, lantaran ayah Laudya Cynthia Bella tak merestui hubungan keduanya.Belakangan Panji Trihatmodjo membagikan momen bahagia bersama anak dari sang istri yaitu Varsha Strauss Adhikumoro.

Baca Juga: Pamer Potret Saat Dikecup Mesra oleh Reino Barack, Syahrini Protes Dibilang Tua, Incess Beri Pembelaan Lewat Tindakan Ini