Find Us On Social Media :

Ngakunya Sudah Kebelet Nikah, Atta Halilintar Ternyata Masih Terjebak Masa Lalu Hingga Kepergok Gelontorkan Ratusan Juta Rupiah Demi Selamatkan Mantan Kekasih yang Tersandung Kasus Hukum

By None, Sabtu, 11 Juli 2020 | 13:00 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridPop.ID - Bak sudah menjadi rahasia umum bahwa pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana untuk segera naik pelaminan.

Berbagai rencana unik pun tercetuskan salah satunya untuk menikah di stadion Gelora Bung Karo (GBK).

Namun dibelakang rencana fantastis itu, kini justru terkuak fakta bahwa Atta Halilintar rupanya masih memiliki kaitan dengan mantan kekasihnya.

Bahkan, Atta disebut-sebut sampai rela merogoh kocek ratusan juta rupiah untuk sang mantan.

Baca Juga: Rumah Tangganya Kerap Diterawang Bakal Hancur hingga Diwarnai Perselingkuhan, Incess Murka Beri Sindiran Menohok Bagi Para Peramal Singgung Soal Syirik dan Musyrik

Dikutip dari Pos-Kupang.com, Atta Halilintar dikabarkan rela merogoh kocel ratusan juga rupiah untuk membayar pengacara Sunan Kaliga demi membela sang mantan kekasih, Nabila Aprillya yang terlibat kasus penganiayaan.

Dugaan tersebut muncul lantaran Nabilla Aprillya menggunakan pengacara yang sama dengan Atta Halilintar, saat kekasih Aurel Hermansyah itu menghadapi kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya pada Bebby Fey.

Kabar itu dilansir dari sebuah video yang diunggah channel youtube beepdo dengan judul "Atta Halilintar Bayar Pengacara Ratusan Juta untuk Bela Kasus Nabilla Aprillya?" pada Senin (22/06).

Baca Juga: Terbutakan Nafsu Bejat Karena Kecanduan Film Porno, Seorang Pemuda Nekat Perkosa Guru SD Berusia 50 Tahun Hingga Tewas dan Simpan Jasadnya di Sebuah Ember