Find Us On Social Media :

Selama Ini Adem Ayem Tanpa Gosip Miring, Irish Bella Tetiba Meradang Tega Semprot Ammar Zoni hingga Terlibat Perselisihan dengan Sang Suami: Jahat!

By None, Senin, 13 Juli 2020 | 05:42 WIB

Tampilan Irish Bella dan Ammar Zoni

GridPop.ID - Irish Bella dan Ammar Zoni selama ini jauh dari gosip miring.Bahkan, keduanya tengah berbahagia menanti kelahiran buah hati pertamanya.Namun, tak ada angin tak ada hujan Irish Bella justru semprot Ammar Zoni hingga terlibat perselisihan.

Baca Juga: Tak Jemawa Meski Suaminya Tajir Melintir, Sarwendah Tetap Sederhana dan Hemat Hingga Bikin Ruben Onsu Kesal Sampai Ucapkan Kalimat IniArtis Irish Bella marah pada sang suami Ammar Zoni yang lupa momen paling berkesan semasa pacaran.Hal tersebut Irish Bella ungkapkan melalui kanal YouTube Rans Entertaiment pada Sabtu (11/7/2020).Awalnya pembawa acara Raffi Ahmad melontarkan sejumlah pertanyaan pada Ammar Zoni dan Irish Bella.Kali ini Raffi Ahmad ingin tahu apakah Ammar Zoni dan Irish Bella pernah hujan-hujanan berdua.

Baca Juga: Terganjal Restu Krisdayanti Padahal Sudah Siap Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Malah Keceplosan Belum Pernah Kenal dengan Ibu Kandung Sang Kekasih hingga Beberkan Fakta Mengejutkan