Find Us On Social Media :

Sempat Dikira Flu Biasa, Anak Marcella Zalianty Ternyata Idap Tumor Otak, Hati-hati 5 Jajanan Favorit Anak Ini Bisa Jadi Pemicunya!

By None, Senin, 13 Juli 2020 | 11:20 WIB

Marcella Zalianty dan kedua anaknya.

GridPop.ID - Menyedihkan, awalnya sempat didiagnosa terkena flu biasa.Tapi ternyata, anak Marcella Zalianty, Magali, terkena tumor otak yang amat berbahaya.Hal tersebut bisa disebabkan oleh 5 makanan favorit anak berikut ini.

Baca Juga: Sempat Dikaitkan dengan Hal Mistis, Lagu Lathi Justru Mendunia hingga Berhasil Bawa Weird Genius Terpampang di Times Square New YorkMeski sempat ditutupi, tapi berita anaknya terkena tumor otak akhirnya tersebar.Penyakit berbahaya ini bisa disebabkan oleh 5 jajanan favorit anak ini.Sempat Dikasih Obat FluOrang tua mana yang tak hancur saat tahu anaknya sakit keras?Bukan hanya sekedar demam atau luka jatuh, tapi terkena tumor otak.Kalau tidak ditangani dengan benar, nyawa anak bisa jadi taruhannya.Hal itulah yang dirasakan oleh Marcella dan suaminya, Ananda Mikola pada tahun 2014.Mereka harus dihadapi kenyataan bahwa anak keduanya mengidap tumor otak.

Baca Juga: Sadar Mantan Kekasih Wijin Begitu Populer di Dalam Maupun Luar Negeri, Gisella Anastasia Mengaku Minder: Aku Mah Apa Atuh!