Find Us On Social Media :

Gemar Plesiran ke Luar Negeri hingga Hobi Koleksi Tas Mewah, Ririn Ekawati Akui Tak Pernah Terima Harta Warisan dari Mendiang Suami Namun Diserahkan Pada Sosok Tak Terduga Ini!

By None, Senin, 13 Juli 2020 | 14:20 WIB

Ririn Ekawati

GridPop.ID - Ririn Ekawati tak pernah sepi dari perbincangan.

Namanya selalu saja menjadi sorotan, apalagi usai kasus narkoba yang sempat menjerat namanya.

Di balik hingar bingar kariernya di dunia artis, kehidupan pribadi aktris cantik Ririn Ekawati tak menarik untuk dikulik.

Pasalnya, Ririn Ekawati tampak betah dengan statusnya sebagai janda sepeninggal sang suami, Ferry Wijaya pada tahun 2017 silam.

Baca Juga: Sama-sama Sandang Status Janda Ferry Wijaya, Siapa Sangka Ririn Ekawati Diam-diam Akur dengan Mantan Istri Mendiang Suaminya hingga Tulis Pesan Menyentuh

Menariknya, usai ditinggal mendiang Ferry Wijaya, Ririn Ekawati justru hidup mewah dengan bergelimang harta duniawi yang tumpah ruah.

Tak tanggung-tanggung, ia bahkan kerap membagikan potretnya kala plesiran ke luar negeri bareng Ashanty maupun sahabat lainnya.

Namun siapa sangka, kehidupan glamor yang dinikmati bintang film ‘Di Balik 98’ ini adalah hasil dari jerih payahnya sendiri.

Kepada Ussy Sulistiawaty, Ririn mengaku tidak menerima harta warisan dari mendiang Ferry Wijaya sepeser pun.

Baca Juga: Jadi Janda hingga Pontang-panting Sendirian Demi Cukupi Kebutuhan Sang Anak, Ririn Ekawati Justru Merespon dengan Sikap di Luar Dugaan Saat Ketiban Warisan Perusahaan Mendiang Suaminya