Find Us On Social Media :

Terbongkar, Begini Isi Chatting Nakal Artis Ini dengan Mucikari yang Dinilai Tak Beretika hingga Membuatnya jadi Tersangka Kasus Prostitusi Online!

By None, Senin, 13 Juli 2020 | 15:20 WIB

Ilustrasi prostitusi

GridPop.ID - Baru-baru ini kasus prostitusi online artis kembali terbongkar.Satreskrim Polrestabes Medan mengamankan artis FTV berinisial HH yang diduga terjerat kasus tak senonoh ini pada Minggu (12/7/2020) jelang tengah malam.Namun, jauh sebelum HH tercokok kepolisian, artis seksi ini terlebih dahulu menikmati dinginnya bui akibat kasus serupa.

Baca Juga: Tak Jumawa Meski Jadi Istri Pengusaha Tajir Melintir, Maia Estianty Mengaku Suka Berdagang hingga Tak Malu Jual Barang Seharga Rp 35 Ribu: Semua Dagangan Gue KerjainBahkan, dirinya sukses membikin seantero dunia hiburan tercengang kala identitasnya terbongkar.Berbagai cibiran dan cemoohan pun diterimanya, namun beberapa orang terdekatnya tetap men-support agar sang artis tak kembali terjerumus ke pekerjaan gelap itu.

Baca Juga: Tergoda Tawaran Germo yang Bisa Datangkan Artis dari Jakarta-Medan, Terungkap Identitas Pria Inisial R yang Booking Bintang FTV HH di Hotel