Find Us On Social Media :

Berhasil Selamat Dari Maut, Artis Cantik Ini Berhasil Sembuh Dari Kanker Ovarium dan Tak Pernah Lagi Simpan Makanan di Dalam Kulkas, Ini Alasannya!

By None, Rabu, 15 Juli 2020 | 09:00 WIB

ilustrasi kanker ovarium

GridPop.ID - Hati wanita mana yang tak hancur setelah divonis menderita kanker ganas.Kejadian pahit ini pernah dialami oleh salah satu artis cantik Tanah Air.Namun, berkat perjuangannya dirinya berhasil selamat dari maut dan sembuh.

Baca Juga: 5 Hari Hilang Usai Berenang Bareng Sang Anak di Danau Piru, Bintang Serial GLEE Naya Rivera Ditemukan Tewas, Begini Kondisi Jenazahnya yang Bikin SyokKanker ovarium menjadi salah satu jenis kanker yang menakutkan bagi wanitaBiasanya menyerang indung telur atau ovarium.Penting diketahui, penyakit ini menduduki posisi ketujuh jenis kanker yang paling umum menyerang wanita.Pada tahun 2012, diperkirakan terdapat sekitar 239.000 kasus kanker ovarium baru yang muncul di seluruh dunia.

Baca Juga: Awas! Selama Ini Dianggap Menyehatkan, Sayur-sayuran Ini Ternyata Bisa Jadi Penyebab Kanker Tulang yang Renggut Nyawa Ayah Nia Ramadhani