Find Us On Social Media :

Jarang Wara Wiri di Televisi Usai Dipersunting Pembalap, Artis Cantik Ini Kepergok Asyik Berjemur Pakai Daster Rumahan, Penampilannya Bikin Pangling!

By Andriana Oky, Rabu, 15 Juli 2020 | 09:20 WIB

Ilustrasi

GridPop.ID - Masih ingat dengan artis cantik Marcella Zalianty?

Ya, Marcella Zalianty merupakan salah satu bintang sinetron yang melejit di eran 2000an.

Saat ini, Marcella Zalianty pun sudah jarang terlihat dampil di layar televisi.

Semenjak dipersunting oleh pembalap, Ananda Mikola, Marcella Zalianty mulai mengurangi kegiatannya di dunia entertainment.

BACA JUGA :Baca Juga: 5 Hari Hilang Usai Berenang Bareng Sang Anak di Danau Piru, Bintang Serial GLEE Naya Rivera Ditemukan Tewas, Begini Kondisi Jenazahnya yang Bikin Syok

Kakak Olivia Zalianty ini pun mulai fokus mengurus suami dan anak-anaknya.

Seperti yang diketahui, salah satu putra Marcella Zalianty dan Ananda Mikola yang bernama Aryton Magali Sastra Soeprapto mengalami tumor otak.

Dilansir dari NOVA.id (28/7/2019), Marcella pun mengungkapkan kondisi terakhir sang anak dalam wawancaranya dengan Entertaiment News yang dikutip NOVA pada Agustus 2018 lalu.

Istri dari Ananda Mikola ini mengatakan bahwa kondisi Magali mulai membaik dan mulai aktif bermain.

"Alhamdulliah, Magali membaik, kondisinya cukup signifikan kemajuannya, dia sudah aktif lagi, sudah bisa lari-lari di taman, kemarin baru beli sepeda jadi dia lagi suka main sepeda," jelas Marcella.

Baca Juga: Awas! Selama Ini Dianggap Menyehatkan, Sayur-sayuran Ini Ternyata Bisa Jadi Penyebab Kanker Tulang yang Renggut Nyawa Ayah Nia Ramadhani