Find Us On Social Media :

Hana Hanifah Lontarkan Permintaan Maaf Sembari Tertunduk Lesu, Terungkap Setahun Sudah Sang Artis Geluti Dunia Prostitusi Gegara Tergiur Keuntungan Ekonomi

By None, Rabu, 15 Juli 2020 | 16:20 WIB

Hana Hanifah meminta maaf kepada keluarganya usai dibebaskan oleh Polisi.

GridPop.ID - Setelah beberapa hari bungkam terkait kabar prostitusi online yang menjeratnya, aktris FTV Hana Hanifah (HH) akhirnya menampakkan diri.Di hadapan publik, Hana Hanifah meminta maaf dengan suara terbata-bata dan juga menerangkan soal status hukumnya.Hana yang kini hanya dijadikan sebagai saksi dalam kasus prostitusi pun akhirnya dipulangkan ke Jakarta.

Baca Juga: Blak-blakan Ngaku Sudah Lama Pacari Hana Hanifah, Kriss Hatta Tetiba Panik Saat Sang Kekasih Tak Bisa Dihubungi Usai Artis FTV Berinisial HH Tertangkap Diduga Kasus ProstitusiDikutip Kompas TV via TribunnewsBogor.com terdapat video permintaan maaf Hana Hanifah.Mengenakan kerudung berwarna biru dan kemeja hitam, Hana Hanifah tampil ke hadapan publik sambil menunduk.Dengan suara lirih dan terbata-bata, Hana pun menyampaikan permintaan maafnya kepada warga Medan."Saya mengucapkan permohonan maaf kepada warga Kota Medan. Dan saya berterima kasih kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara, Bapak Kapolres, dan Satreskrim Polrestabes Medan yang sudah menjaga saya di kota Medan. Status saya di sini sebagai hanya saksi. Assalamualaikum," ucap Hana dilansir pada Rabu (15/7/2020).

Baca Juga: Sosok HH Bikin Heboh Gegara Dugaan Prostitusi, Kriss Hatta Akui Pacaran dengan Hana Hanifah hingga Lontarkan Pernyataan Mengejutkan: Anak Masih Kecil!Terungkap bahwa Hana Hanifah sudah setahun berada di dunia prostitusi.