Find Us On Social Media :

Mengerikan! Kisah di Balik Kematian Sosok Ini Terkuak, Sejumlah Artis Bongkar Kekejaman Industri Bollywood yang Jadi Beban Seumur Hidup hingga Bikin Depresi

By None, Rabu, 15 Juli 2020 | 13:40 WIB

Ilustrasi depresi

GridPop.ID - Kematian pesohor india ini menyisakan duka mendalam bagi para penggemarnya.Ya, Sridevi meninggal dalam pengaruh alkohol.Pada Sabtu, (3/3/2018) silam, Abu Sridevi sudah larung di lautan Rameswaram.

Baca Juga: Pantas Selalu Jadi Juara Sejak Kecil, Ternyata Ini Rahasia Otak Encer Hotman Paris dan 10 Saudaranya, Sang Ibu Selalu Paksa Anak-anaknya untuk Konsumsi Makanan IniNamun duka atas kepergian sang legenda masih membekas di benak banyak orang, termasuk bagi sejumlah artis Bollywood.Hanya dalam sepekan paska kematiannya, Sridevi telah menjelma menjadi ikon India.Ribuan orang mengiringi Sridevi ke peristirahatan terakhir.Berita kematiannya bahkan merajai isu nasional.

Baca Juga: Rebutan Harta Warisan dengan Saudara Sedarah, Artis Sensasional yang Kini Banting Stir Jadi Politikus Tega Seret 2 Adik Kandungnya ke Jalur Hukum: Masalah Ini Bukan untuk Dikonsumsi Publik!