Find Us On Social Media :

Putus dari Billy Syahputra, Elvia Cerolline Kepergok Jalin Hubungan Cinta Sesama Jenis Hingga Terlibat Kasus Hukum dengan Pacar Wanitanya

By None, Rabu, 15 Juli 2020 | 20:20 WIB

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline

GridPop.ID - Lama tak terdengar kabarnya, mantan kekasih Billy Syahputra, Elvia Carolline tiba-tiba membuat publik geger.

Bagaimana tidak, wanita berusia 25 tahun itu kepergok menjalin cinta sesama jenis dengan seorang wanita.

Bahkan, Elvia kini dikabarkan terlibat kasus hukum melawan pacar sesama jenisnya sendiri.

Baca Juga: Bak Mendapat Mukjizat, Pria Paruh Baya Ini Kaget Bukan Kepalang Temukan Anak dan Istrinya yang Jadi Korban Tsunami Aceh Tiba-tiba Hidup Lagi dalam Keadaan Sehat

Perempuan yang berprofesi sebagai model dan juga selebgram ini mendapatkan somasi atas dugaan kasus penipuan dan penggelapan.

Ini menjadi kabar kurang enak lantaran sejak putus dari Billy, Elvia memang sudah tak pernah tersorot bak hilang ditelan bumi.

Melansir dari kanal Youtube 'KH Infotainment', pihak yang memberikan somasi pada Elvia pun angkat bicara mengenai kasus tersebut.

Didit Wijayanto, selaku kuasa hukum mengatakan kalau mantan kekasih Billy, Elvia Cerolline diduga telah melalukan tindak merugikan pada kliennya, Lia.

Baca Juga: Hana Hanifah Lontarkan Permintaan Maaf Sembari Tertunduk Lesu, Terungkap Setahun Sudah Sang Artis Geluti Dunia Prostitusi Gegara Tergiur Keuntungan Ekonomi