Find Us On Social Media :

Niat Tampil Sederhana Tanpa Make Up di Restoran, Syahrini Malah Kepergok Pakai Sendal Seharga Satu Motor Baru, Bentuknya Bikin Melongo!

By None, Kamis, 16 Juli 2020 | 09:20 WIB

Syahrini

GridPop.ID - Demi tampil prima di depan kamera, Syahrini memang selalu mengenakan pakaian mewah dan make up yang cetar.Bahkan, aksesoris pendukungnya pun harganya selangit.Beberapa waktu lalu, Syahrini berniat tampil sederhana dan natural tanpa make up.

Baca Juga: VIRAL! 6 Tahun Jalinan Cinta Hancur Dirusak Pelakor, Wanita di Makassar Ini Nekat Bongkar Borok Suami yang Bolak-balik Main Ranjang dan Seabrek Bukti Lain yang Bikin MelongoTapi, yang bikin syok justru harga alas kakinya sama dengan harga motor terbaru.Melihat kenyataan itu, warganet pun langsung bungkam.Penampilan rumahan SyahriniSyahrini biasa dikenal mengenakan pakaian yang mewah dan bernilai hingga jutaan rupiah.Nah, beberapa waktu lalu, justru penampilan rumahan Syahrini cukup bikin heboh.Yup! Syahrini yang bisanya tampil mewah dengan sepaket fashion item glamor itu terlihat tampil lebih sederhana.Diketahui dari postingan Instagram story @princessyahrini, penyanyi berusia 36 tahun itu terlihat tampil dalam balutan busana bernuansa warna monokrome, duduk di kursi meja makan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Dipinang Jadi Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Nagita Slavina Buka Suara hingga Beri Reaksi Tak Terduga: Mau Nyebur!