Find Us On Social Media :

Pantas Fadel Islami Selalu Disebut Matre Mau Nikahi Janda 5 Anak, Ternyata Inilah Sumber Kekayaan Muzdalifah yang Melimpah hingga Miliki Hunian Mewah Serba Emas dengan Desain yang Bikin Tercengang!

By None, Kamis, 16 Juli 2020 | 11:20 WIB

Muzdalifah dan Fadel Islami

GridPop.ID - Mantan istri pedangdut Nassar kini memang sudah kembali menikah dengan berondong berusia lebih muda darinya.Ya, Muzdalifah dan Fadel Islami resmi menikah pada Jumat (26/4/2019).Fadel Islami, lelaki yang telah membuat Muzdalifah jatuh cinta ini diketahui masih berusia 25 tahun.

Baca Juga: Batang Hidungnya Tak Kelihatan Kunjungi sang Kekasih, Kriss Hatta Buka Suara Soal Ketidakhadirannya Temani Hana Hanifa yang Tersandung Kasus ProstitusiMeski begitu Fadel tidak peduli dengan kabar yang menyangkutpautkan status sosial dirinya dengan Muzdalifah itu, mengingat janda lima anak ini merupakan pengusaha kaya raya."Kalau kita mempermasalahin masalah status enggak bakal ada habisnya kan? Ya udah lah kita menyampingkan itu semua, kita jalan aja," tutur Fadel, melansir tayangan di kanal YouTube Cumi Cumi, Senin (12/11).Ia sadar bahwa jika berada di samping Muzdalifah maka akan muncul rumor tersebut."Tiap deket sama dia pasti image-nya udah terbangun seperti itu. Itu semua enggak bisa aku hadepin sendiri gitu. Yang bisa jawab kan cuma dia," sambung Fadel.

Baca Juga: Sempat Bikin Heboh Gegara Minum ASI Sarwendah, Tabiat Asli Betrand Peto Terbongkar Saat Tak Ragu Perintah Ibu Angkatnya Lakukan Hal Ini hingga Beri Pendapat Menohok