Find Us On Social Media :

Reino Barack Selalu Puji Syahrini Setinggi Langit Jadi Istri Idaman, Tetangga Incess Justru Beberkan Fakta Mengejutkan hingga Tak Ragu Kuliti Bobrok Sang Penyanyi: Orang Sini Udah Gak Mau Tahu!

By Luvy Octaviani, Kamis, 16 Juli 2020 | 12:00 WIB

Syahrini dan Reino Barack

GridPop.ID - Syahrini dan Reino Barack memang selalu terlihat kompak di depan kamera.Bahkan, Renio tak segan memuji Syahrini yang dianggap sebagai sosok istri idaman.Melansir dari GridStar.ID, Selama ini, Syahrini atau Incess kerap dipuji-puji sang suami karena gemar salat dan mengaji di balik penampilan glamornya.

Baca Juga: Minta Mertua Bayarin Makan Warga Sekomplek Andara Senilai Rp 135 Juta, Raffi Ahmad Disindir oleh Sosok Ini: Jangan Bikin Malu!Tak cuma itu, Incess juga kerap bersikap keibuan dengan memasak dan menyiapkan segala sesuatu bagi sang suami. Mantan kekasih Luna Maya itu pun tak ragu ungkap Syahrini adalah Istri yang bisa melayani suami dengan baik meski miliki karier melejit sebagai penyanyi.Meski dahulu sempat takut, jika Syahrini tak bisa melakukan kewajiban sebagai ibu rumah tangga mengingat karirnya yang cukup luar biasa.

Baca Juga: Terbongkar! Ternyata Ini yang Bikin Reino Barack Ogah Balikan hingga Terang-terangan Bilang Geli pada Luna Maya, Psikolog Bongkar Perangai Asli Mantan Kekasihnya yang Bikin Suami Syahrini Ilfeel Parah