Find Us On Social Media :

Coba Cek Garis Tangan Anda Sekarang, Jika Berbentuk M Maka Kalian Adalah Orang yang Beruntung, Ini Makna yang Tersembunyi di Tiap Bentuknya!

By None, Kamis, 16 Juli 2020 | 15:40 WIB

Ilustrasi garis tangan

GridPop.ID - Selama ini banyak yang cuek dengan garis yang ada di tangan.Siapa sangka, ternyata setiap bentuknya menyimpan makna.Meski menerka telapak garis telapak tangan, oleh beberapa kalangan, dianggap sebagai sesuati yang jadul dan ketinggalan jaman.

Baca Juga: Bikin Syok, Kabarnya Hilang Bak Ditelan Bumi, Mantan Kekasih Raffi Ahmad Bagikan Kabar Menyedihkan Perutnya Tetiba Membengkak dan Dipenuhi Cairan Hitam Pekat, Ini PenyakitnyaNamun, pada kenyataannya hasil yang disebutkan selalu menarik untuk diketahui dan diulas.Misalnya Anda memiliki garis tangan dengan bentuk khusus, maka ada beberapa hal menarik dari nasib Anda, apabila diterka dari bentuk garis tangan.Pasalnya, setiap garis tangan seseorang memiliki pemaknaan yang berbeda-beda dan sebagai gambarannya berikut ini ada penjelasan dan nama setiap garis tangan.

Dalam gambar tersebut, dijelasakan nama-nama dari setiap garis tangan yang ada.Beberapa di antaranya, jika saling terhubung dan membentuk garis tangan yang terlihat dominan akan menghasilkan pemaknaan tersendiri.

Baca Juga: Pernah Dilabrak Artis karena Ramalannya Jadi Kenyataan, Mbak You Kembali Sebut 3 Inisial Artis hingga Satu Keluarga Bakal Tersandung Kasus Narkoba, Siapa?