Find Us On Social Media :

Pemeran Si Doel The Movie Ini Terpaksa Jalani Operasi dan Tak Lagi Miliki Empedu, Ternyata Kebiasaan Buruk Ini Bisa Bikin Tubuh Dipenuhi Ribuan Batu Empedu, Begini Penjelasannya!

By None, Kamis, 16 Juli 2020 | 18:00 WIB

2.000 batu empedu yang ditemukan dalam tubuh Wang

GridPop.ID - Diketahui, Rano Karno baru saja menjalani operasi.Bahkan, Rano Karno harus mengurangi kegiatan promo film Doel The Movie 2 beberapa waktu lalu.Rano pun mengakui bahwa kini tubuhnya sudah tak lagi memiliki empedu.

Baca Juga: Duitnya Berhasil Ditemukan Petugas Kebersihan PKL, Terungkap Ini Sosok Pemilik Uang Rp 500 Juta, Siapa Dia?"Kemarin itu operasi empedu saya, jadi sekarang saya enggak punya empedu," ujar Rano seperti dilansir INTISARI dari kompas.com.Pola makan yang tak benar selama 45 tahun dirinya bekerja menjadi 'kambing hitam' dari kondisinya tersebut.Apa yang dituturkan oleh Rano tersebut sesuai dengan pengalaman seorang wanita di China bermarga Wang.Seperti dikutip dari ET Today melalui World of Buzz, pada Kamis (17/1/2019), wanita tersebut mengalami kondisi mengerikan karena pola makan yang tak teratur.

Baca Juga: 8 Tahun Jalin Kasih hingga Telan Pil Pahit Gagal Nikahi Irwan Mussry, Mantan Kekasih Suami Maia Estianty Ini Tak Mau Kalah Berhasil Move On Gandeng Sosok Ini