Find Us On Social Media :

Baru Saja Diramal Bakal Dihantui Orang Ketiga Usai Atta Halilintar Lamar Aurel Hermansyah, Biduan Ini Tiba-tiba Bikin Geger Unggah Foto Wajah Sang Youtuber hingga Singgung Soal Cintanya yang Tulus

By Septiana Hapsari, Kamis, 16 Juli 2020 | 20:00 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan akan segera menikah

GridPop.ID - Baru-baru ini pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sukses bikin netizen heboh.

Bagimana tidak, Atta Halilintar tiba-tiba memberikan sebuah cincin berlian untuk sang kekasih, Aurel Hermansyah.

Cincin itu diberikan Atta di hari ulang tahun Aurel, dimana momen romantis keduanya baru saja diunggah beberapa waktu lalu.

Dengan serius, Atta mengutarakan isi hatinya kepada Aurel. Mengajak putri dari Anang Hermansyah agar menjadi pasangan sehidup semati.

Baca Juga: Hubungannya dengan Atta Halilintar Makin Serius, Arsya Hermansyah Malah Sodorkan Hal Ini untuk Aurel, Ada Apa?

"Aku tuh enggak tahu apa arti pacaran, apa arti tunangan, kaya gitu-gitu, yang aku tahu adalah gimana kita saling mengenal satu sama lain."

Supaya kita pada saat nanti bisa menjadi sepasang sehidup semati, bukan untuk berpisah, untuk bener-bener selama-lamanya," kata Atta Halilintar, melansir dari Sosok.ID yang mengutip dari Tribunnews.com.

Saat itulah cincin mewah dari Atta diberikan untuk Aurel Hermansyah.

"Ini tuh kayak hadiah, ini biasanya jadi simbol kalau aku serius sama kamu, dan kita bisa saling menjaga," kata Atta.

Baca Juga: Buka Suara Tanggapi Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang Makin Serius ke Jenjang Pelaminan, Ibu Gen Halilintar: Umi Jadi Takut!