Find Us On Social Media :

Layaknya Ibu Kandung, Ashanty Rela Temani Azriel Hermansyah Operasi Mata, Krisdayanti Justru Beri Komentar Ini hingga Panen Hujatan Bikin Geram Netizen Gegara Tindakannya!

By None, Jumat, 17 Juli 2020 | 10:20 WIB

Ashanty temani Azriel Hermansyah operasi mata, Krisdayanti beri komentar ini hingga bikin netizen geram

GridPop.ID - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memang selalu harmonis.Keluarga A6 ini selalu membuat netizen kagum karena terlihat kompak dalam setiap kegiatan.Anang Hermansyah terbukti mampu memulai hidup baru dan lebih bahagia setelah perpisahannya dengan Krisdayanti.

Baca Juga: Dijamin Ampuh Diet Telur Kunci Turunkan Berat Badan Secara Alami, Ini Rencana yang Harus Anda Lakukan Dalam 7 Hari Agar Bisa Langsing, Sangat Mudah!Kedekatan Ashanty sebagai ibu sambung dengan Aurel dan Azriel tak perlu diragukan lagi.Meski Aurel dan Azriel tak lahir dari rahimnya, Ashanty tetap memperlakukan keduanya bak anak kandungnya sendiri.Sudah menjadi rahasia umum bahwa Ashanty selalu memperlakukan Aurel dan Jiel dengan penuh kasih sayang.Seperti momen kali ini.

Baca Juga: Dipandang Sebelah Mata hingga Diledek Mirip Angkot, Ternyata Mobil Milik Sule Ini Miliki Harga Fantastis Capai Milyaran Rupiah, Begini Tampilannya yang Bikin Melongo!