Find Us On Social Media :

Dulu Rela Gunduli Rambut Demi Jadi Gadis Plontos, Penampilan Pemeran Ronaldowati Kini Bikin Pangling, Begini Tampilannya yang Sangat Berbeda!

By None, Jumat, 17 Juli 2020 | 10:40 WIB

Bikin pangling dulu rela gunduli rambut demi jadi gadis gundul, pemeran Ronaldowati ini pemanampilannya berubah drastis hingga bikin pangling

GridPop.ID - Gadis plontos ini memang sudah tak asing lagi bagi para penggemarnya.Wajahnya kerap wira-wiri di layar kaca hingga miliki banyak fans saat memerankan dengan apik karakternya.Penampilannya dengan rambut gundul dan sedikit jambul menjadi ciri khas yang melekat dalam ingatan.

Baca Juga: Makin Kreatif Selama di Rumah Aja, Yuk Ikuti Kursus Masak Berhadiah Secara Online di Sajian Sedap, Jangan Sampai Ketinggalan!Yap! Ia adalah pemeran Ronaldo wati dalam seri anak-anak berjudul Ronaldowati. Serial tersebut bercerita tentang anak perempuan yang gemar dengan sepak bola dan memangkas rambutnya layaknya Ronaldo Luís Nazário de Lima yang merupakan pemain asal Brazil.

Dalam sinetron tersebut, pemeran utama bernama Wati bertekad dan memiliki kemampuan luar biasa dalam sepakbola meskipun ia seorang anak perempuan.

Baca Juga: Dunia Hiburan Tanah Air Kembali Berduka, Omaswati Meninggal Dunia, Mandra Ungkap Kondisi Almarhum yang Menderita Komplikasi