Find Us On Social Media :

Ahmad Dhani Mati-matian Ogah Pisah Meski Sang Istri Ketahuan Selingkuh, Mulan Jameela Malah Tanpa Rasa Bersalah Ngaku Nikahi Duda Maia Estianty Tanpa Cinta hingga Tak Ragu Beberkan Pria Incarannya!

By Luvy Octaviani, Jumat, 17 Juli 2020 | 12:40 WIB

Mulan Jameela dan Ahmad dhani

GridPop.ID - Pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela selalu jadi sorotan.Bahkan tak butuh waktu yang lama bagi pentolan Dewa 19 untuk kembali melabuhkan hatinya pada mantan rekan duet Maia Estianty itu.Selang setahun setelah cerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani mantap menikah dengan Mulan Jameela.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Sosok Mandiri, Omas Tak Pernah Ceritakan Penyakit Komplikasinya ke Keluarga, Mandra: Kalau Nggak Drop Dia Nggak Mau BilangDampaknya, julukan pelakor menjadi melekat pada Mulan lantaran dituding rebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.Kendati demikian Ahmad Dhani begitu mencitai Mulan Jameela dan ngaku akan mati-matian mempertahankan rumah tangganya.Melansir dari GridHot.ID, Ahmad Dhani menggunakan perbandingan yang ekstrem, yakni mengibaratkan istrinya itu melakukan perselingkuhan.

Baca Juga: Mendekam di Penjara hingga Telan Pil Pahit Tak Bisa Besarkan Anak-anaknya, Putra Angelina Sondakh Tumbuh Jadi Sosok Solehah yang Mirip dengan Mendiang Adjie Massaid