Find Us On Social Media :

Sang Putri Disebut Anak Kandung Sosok Ini hingga Tuding Bambang Trihatmodjo Bukan Ayah Biologisnya, Mayangsari Murka Tak Terima hingga Beri Ancaman Menohok pada Wanita Ini: Hati-hati Kamu Bicara ya!

By None, Jumat, 17 Juli 2020 | 16:00 WIB

Penampilan Khirani Trihatmodjo saat rayakan Lebaran

GridPop.ID - Mayangsari memang sudah menikah dengan Bambang Trihatmodjo kendati julukan perebut suami orang melekat erat padanya.

Kehidupannya pun terbukti bahagia hingga saat ini.

Namun, beberapa waktu lalu anak Mayangsari, Khirani Trihatmodjo kembali jadi buah bibir masyarakat.

Baca Juga: Detik-detik Meninggalnya Pelawak Omas Dibeberkan Sang Anak, Putra Kedua Sebut Mamanya Sempat Lakukan Hal Ini Hingga Dikira Cuma Tidur

Bukan disebabkan oleh penampilannya, tetapi kali ini nama anak Mayangsari, Khirani Trihatmodjo kembali dikait-kaitkan dengan nama almarhum Adi Firansyah.

Dua belas tahun setelah kepergian Adi Firansyah, nama Khirani Trihatmodjo, anak Mayangsari itu masih saja dikait-kaitkan dengan dirinya.

Ya, diketahui, aktor tampan Adi Firansyah telah meninggal dunia pada 23 Desember 2006 silam, akibat kecelakaan lalu lintas di daerah Cikunir, Bekasi.

Selama hidupnya, Adi Firansyah dikenal sebagai sosok pria yang tampan, baik dan supel diantara teman-temannya.

Tidak hanya baik dan supel, Adi Firansyah juga dikenal dengan gosip kedekatannya dengan Mayangsari.

Baca Juga: Ramalannya Jarang Meleset, Paranormal Ini Sebut Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bakal Bubar hingga Beri Peringatan Keras Pada Ayah Rafathar: Karena Genitnya Tuh Ada