Find Us On Social Media :

Rumah Tangganya Hancur Disebut-sebut Adanya Orang Ketiga, Veronica Tan Ungkap Dirinya Sempat Frustasi Saat Masih Jadi Istri Ahok: Saya Memilih Menjalankan karena Kasih dan Hati Nurani

By None, Jumat, 17 Juli 2020 | 19:45 WIB

Veronica Tan dan Ahok

GridPop.ID - Perceraian Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Veronica Tan sampai sekarang masih menjadi bahan perbincangan publik.

Beberapa waktu lalu, Ahok angkat bicara soal keretakan rumah tangganya dengan Veronica Tan.

Aib perselingkuhan Veronica Tan dibongkar Ahok meskipun bapak tiga anak itu sebenarnya tak ingin melakukannya.

Namun, Ahok merasa selalu disudutkan padahal ia telah mencoba memperbaiki rumah tangganya dengan Veronica Tan sebelum memutuskan cerai dan nikahi Puput Nastiti Devi.

Baca Juga: Kenal Puput Nastiti Devi Sejak Masih Jadi Ajudan Veronica Tan, Addie MS Kuliti Habis Tabiat Asli Istri Ahok yang Tak Pernah Terekspos: Selalu Bersikap Gitu!

Pengakuan Ahok soal perselingkuhan Veronica Tan terlihat dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Daniel Mananta, pada (2/7/2020).

Semula Ahok mengaku ingin menutupi aib keluarganya dan kembali menjalin hubungan rumah tangga tanpa adanya sosok orang ketiga.

Akan tetapi, permintaan Ahok itu justru ditolak pihak pria yang diduga dekat dengan Veronica Tan.

"Saya kan nggak mau mempermalukan istri saya waktu itu, ini kan tetep mamanya anak-anak. Saya juga pengen menutup aib ini, saya pengen keluarga saya balik.

Baca Juga: Akrab dengan Ibu Tiri, Nicholas Sean Diperingatkan Netizen untuk Jaga Veronica Tan dan 2 Adiknya, Begini Reaksi Putra Sulung Ahok!