Find Us On Social Media :

Dulu Jor-joran Gelar Resepsi Pernikahan Super Mewah Capai Rp 5 Miliar dengan Vicky Prasetyo Meski Berujung Pisah, Ternyata Angel Lelga Kepergok Miliki Hutang Besar dengan Artis Ini, Ada Apa?

By None, Sabtu, 18 Juli 2020 | 11:00 WIB

Angel lelga

GridPop.ID - Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang sudah kandas.Bahkan atas kasus penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky, kini mantan kekasih Zaskia Gotik itu harus telan pil pahit mendekam dipenjara.Kendati demikian, keduanya sempat menggelar pesta pernikahan dengan dana yang luamayan lo!

Baca Juga: Legowo Jadi Tamu Undangan di Pernikahan Mantan Pacar, Lesty Kejora Beri Pesan Ini untuk Rizky D'Academy hingga Buat Netizen Baper, Apa Itu?Dilansir dari TribunSeleb.com, Vicky Prasetyo sempat mengungkap nominal yang telah dihabiskan demi menikah dengan Angel Lelga.Vicky juga mengaku jika kebanyakan biaya resepsi pernikahannya berasal dari endorsement."Bukan sombong ya, kita menghabiskan 5 miliar, walaupun mayoritas itu endorse," ucap Vicky sembari tertawa saat ditemui usai bachelor party di Best Western Premiere, The Hive, Jatinegara, Kamis (25/1/2018).Setelah usai perbincangan hangat di masyarakat antara pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga, kini nama Angel Lelga kembali dibicarakan.

Baca Juga: Catat Sekarang! Mulai Saat Ini Simpan dengan Cara Ini Jika Ingin Stok Tahu Dalam Jumlah Banyak, Dijamin Tidak Asam