Find Us On Social Media :

Jadi Istri Konglomerat Tajir, Terbongkar Ternyata Ini Besarnya Biaya Sekolah Anak Pertama Nia Ramadhani, Per Semesternya Bikin Geleng Kepala!

By None, Sabtu, 18 Juli 2020 | 11:40 WIB

Ardi Bakrie, Mikhayla dan Nia Ramadhani

GridPop.ID - Setiap orang tua tentu sangat mementingkan pendidikan bagi buah hati masing-masing.Segala cara pun dilakukan demi bisa menyekolahkan anak ke sekolah yang favorit.Bahkan, tak jarang orang tua rela merogoh kocek dalam-dalam demi sekolah impian dan mewujukan cita-cita anak-anaknya.

Baca Juga: Ajaib, 4 Makanan Alami Ini Ternyata Ampuh Bersihkan Paru-paru Perokok Lo, Simak Penjelasannya!Pendidikan merupakan aspek penting untuk Si Kecil agar sukses di masa depan.Aspek tersebut pasti sudah dipikirkan dan juga dipersiapkan oleh orangtua bagi anak-anaknya.Hal itu juga jadi perhatian serta upaya dari Prianti Nur Ramadhani atau Nia Ramadhani dan juga Anindra Ardiansyah Bakrie, atau Ardi Bakrie.Sejak awal, Nia dan Ardi sepertinya sudah mempersiapkan secara matang masa depan anak-anaknya kelak.

Baca Juga: Sempat Mencak-mencak pada Ariel NOAH Gegara Ogah Sepanggung Dengannya, Luna Maya Ternyata Ikut Komentari Kedekatan Sang Mantan dengan Sosok Ini Saat Kepergok Jalan Berdua, Cemburu?