Find Us On Social Media :

Sambil Menyelam Minum Air, Janda Ini Niat Jual Rumahnya Sekaligus Cari Jodoh, Banyak Pria yang Menawar Namun Ditolak, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya

By None, Minggu, 19 Juli 2020 | 16:40 WIB

Metha (30) yang mendadak viral di media sosial Facebook setelah memposting rumahnya yang akan dijual dan siap dipinang

GridPop.ID - Baru-baru ini sempat viral di media sosial sosok janda yang menjual rumahnya.

Tak hanya jual rumah miliknya, ternyata janda ini juga berniat sekaligus mencari jodoh.

Sebut saja Metha Kanzul, Ia mendadak viral setelah memposting foto di media sosial facebook hendak menjaul rumah beserta pemiliknya jika berjodoh.

Akibat Postingannya Viral sejumlah pria mulai mendekati Janda kembang satu ini.

Namun dari banyak yang menghubunginya, tak ada satu pun pria yang direspon begitu serius oleh Metha, pasalnya dirinya ingin rumahnya laku terlebih dahulu.

"Saya pengen rumah saya laku dulu, kemarin ada yang mau nego harga Rp 130 juta, saya tidak mau soalnya hitungan saya sudah pas, kalau di bawah itu nanti kurang," kata Metha kepada Bangkapos.com, Jumat (17/07/2020)

Baca Juga: Rela Nikahi Janda Satu Anak dengan Pesta Glamor hingga Banjir Makanan, Ternyata Suami Fairuz A Rafiq Bukan Orang Sembarangan dan Datang Dari Keluarga Ternama, Begini Faktanya yang Bikin Geleng Kepala!

Wanita yang sempat masuk dalam tranding now line today itu juga mengatakan, setelah rumahnya laku baru dirinya akan serius menanggapi respon orang-orang yang datang.

"Kalau rumah sudah laku baru akan serius untuk hal itu, pokoknya pengen rumah saya laku dulu, banyak yang saya tidak respon," sebutnya.

"Keinginan lebih dekat dengan orang tua, itu awalnya, karenakan orangtua saya tinggal ibu jadi biar lebih dekat saja," ujar Metha

Pada awalnya, cara yang diambilnya tersebut, dengan menjual rumah beserta pemiliknya jika berjodoh tak terpikirkan mendapat respon baik dari masyarakat.

Ia mengaku hanya berniat menjual rumah, namun ternyata banyak yang menghubunginya mulai dari Jakarta hingga Jayapura.

"Saya bersyukur, berterimakasih atas respon masyarakat, sebetulnya tidak ada niat untuk membuat hal ini menjadi heboh, pada awalnya hanya ingin jual rumah," tuturnya.

Baca Juga: Bak Angin Segar, Gaji ke-13 Tahun 2020 Akan Segera Cair, Berikut Rincian Anggaran Biaya yang Akan Diterima Para ASN