Find Us On Social Media :

Tabiat Asli Reino Barack Terbongkar Saat Makan Malam Bersama Sang Ibu Mertua, Posisi Tangan Suami Syahrini Jadi Sorotan hingga Bikin Netizen Terbelalak: Sulit Dikondisikan!

By None, Minggu, 19 Juli 2020 | 21:00 WIB

Posisi tangan Reino Barack saat makan bersama sang ibu mertua jadi sorotan hingga bikin netizen gagal fokus

GridPop.ID - Setelah resmi menikah dengan Syahrini, tentu Reino Barack juga harus beradaptasi dengan keluarga besar sang Istri.Beberapa waktu lalu, Reino terlihat tengah menikmati makan malam bersama sang ibu mertua.Namun, posisi tangan suami Syahrini saat berfoto bersama justru bikin warganet gagal fokus.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Rhoma Irama Sudah Lama Kandas, Diam-diam Angel Lelga Masih Pendam Rasa untuk Sang Raja Dangdut: Aku Sayang Beliau...Bisa menikah dengan Reino Barack merupakan hal yang luar biasa untuk Syahrini.Pasalnya, Ia berhasil mengubah Reino yang keras bisa menikahinya.Bukan hanya berhasil menggaet hati Reino, Syahrini juga dikenal dekat dengan mertuanya.Bahkan, kedekatan Syahrini dan ayah mertuanya sempat menjadi sorotan.

Baca Juga: Sempat Alami Sesak Napas, Ashwarya Rai dan Putrinya Dinyatakan Positf Civid-19 hingga Dilarikan ke Rumah Sakit