Find Us On Social Media :

Putri Sulungnya Akan Segera Menikah, Krisdayanti Malah Pamer Wajah Lesu Tanpa Riasan dengan Kantong Mata Hitam Melingkari Matanya, Ada Apa?

By None, Senin, 20 Juli 2020 | 06:00 WIB

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

GridPop.ID - Selebriti muda Aurel Hermansyah kini tampak berbahagia usai dilamar sang kekasih, Atta Halilintar.

Sempat dituding settingan, siapa sangka Atta dan Aurel mantap mengikat janji untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Namun, bak bumi dan langit dengan kebahagiaan Aurel, Krisdayanti baru-baru ini malah memamerkan wajah pucatnya.

Baca Juga: Terlalu Nyaman Sendiri, Terungkap Alasan Ariel NOAH Betah Menduda Selama 12 Tahun Meski Paras Tampannya Digilai Kaum Hawa, Ternyata...

Usai menggoncang jagat maya dengan single terbarunya bertajuk ‘Kepastian’ yang menjadi trending di YouTube, Aurel lagi-lagi mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 10 Juli 2020 lalu, Aurel resmi dilamar YouTuber kondang, Atta Halilintar.

Meski awalnya bersikukuh tak mengakui pacaran, Atta Halilintar kini menunjukkan keseriusannya pada dara 22 tahun tersebut.

Detik-detik momen istimewa ini berhasil terekam dalam vlog di YouTube The Hermansyah pada Senin (13/7/2020).

 

Baca Juga: Bukan Karena Give Away, Ternyata Ini yang Bikin Nikita Mirzani Mencak-mencak Sampai Nekat Kibarkan Bendera Perang pada Baim Wong: True Hero, Kok Bisa Melakukan Itu?

Di atas kapal pesiar serta disaksikan segenap keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, Atta Halilintar mantap meminang pujaan hatinya.