Find Us On Social Media :

Bertahun-tahun Gerogoti Uang Negara, Polisi Dibuat Terkejut Temukan 13,5 Ton Emas Batangan dan Uang Rp 525 Triliun Saat Gerebek Rumah Koruptor dan Disembunyikan di Tempat Tak Terduga Ini!

By None, Selasa, 21 Juli 2020 | 07:00 WIB

Ilustrasi Emas Batangan.

GridPop.ID - Korupsi sudah menjadi masalah yang membabi buta di dunia.

Tinda kejahatan ini tentunya merugikan orang lain, jika dilaukan pejabat pastinya aka merugikan negara.

Hal itu tampaknya sudah menjadi masalah global, karena tak hanya di Indonesia namun di beberapa negara pejabatnya juga melakukan korupsi.

Seperti kasus yang ditemukan baru-baru ini di Tiongkok, di mana seorang koruptor ditangkap dengan penemuan hartanya dalam jumlah mengejutkan.

Baca Juga: Harganya Rp 500 Ribu Per Bungkus, Youtuber Ini Masak Mie Instan Pakai Oreo Supreme, Jiwa Anak Kos Netizen Langsung Menjerit!

Menurut Daily Star, Senin (1/10/19) Zhang Qi mantan walikota kota Haikou, Tiongkok kini ditangkap atas tuduhan korupsi.

Menariknya polisi menemukan "gunung emas" dengan berat mencapai 13,5 ton dan uang tunai 37 miliar dollar AS (Rp525 triliun) di rumahnya.

Zhang Qi adalah seorang mantan walikota dan anggota partai Komunis yang kini sedang mendapat peninjauan oleh Komisi Pengawas Nasional.

Atas penemuan itu, dia harus memiliki lebih banyak penjelasan tentang benda bernilai miliar dollar itu.

Baca Juga: Rajin Makan Mie Instan Sebagai Teman Belajar Setiap Malam, Remaja Ini Didiagnosis Sakit Kronis Hingga Organ-organnya Telah Rusak Digerogoti Penyakit Ini