Find Us On Social Media :

Dipenuhi Kejanggalan, Tak Ada Tanda Tangan BTP Serta Gelar Sarjana Veronica Tan, Surat Cerai Ahok 2 Tahun Silam Justru Sukseskan Niatnya Singkirkan Mantan Istri dan Nikah Lagi dengan Puput Nastiti Devi

By None, Jumat, 24 Juli 2020 | 17:40 WIB

Ahok dan Veronica Tan

GridPop.ID - Kehidupan Ahok seolah tak lepas dari sorotan publik.Selain kiprahnya di dunia politik, kehidupan pribadi pemilik nama asli Basuki Tjahaja Purnama (BTP) itu pun turut jadi sorotan.Seperti diketahui kini Ahok sudah bahagia setelah menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi.

Baca Juga: Tahu Sang Putra Tengah Berkonflik dengan Nikita Mirzani, Ayah Baim Wong Berikan Pesan Ini untuk Paula Verhoeven Singgung Soal Kesuksesan dan Orang IriNamun pada tahun 2018 silam, kisah perceraiannya sempat menggegerkan banyak pihak.Bagaimana tidak, surat perceraiannya tersebar di berbagai akun gosip.Dalam surat tersebut, gugatan cerai ditujukan kepada Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan tanggal yang tercantum adalah 5 Januari 2018.Penggugat tertulis atas nama Ir. Basuki Tjahaja Purnama, M.M menggugat cerai Veronica Tan yang beralamat di Jalan Pantai Mutiara Blok J No. 39, Pluit, Penjaringan Utara.Sempat beredar dan bikin heboh, akhirnya dikonfirmasi bahwa gugatan cerai itu benar adanya.

Baca Juga: Ditanya Soal Ketakutan Akan Kegagalan Lagi Dalam Hubungan, Jessica Iskandar Curhat Soal Hal Ini Hingga Singgung Komitmen Pasangan: Sampai Mati pun Nggak Akan Dapat Perempuan Sempurna!