Find Us On Social Media :

Sempat Diperingatkan, Ternyata Jessica Iskandar Langgar Pantangan Ini hingga Putus dari Richard Kyle

By None, Sabtu, 25 Juli 2020 | 05:00 WIB

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

GridPop.ID - Belakangan santer beredar kabar bahwa Jessica Iskandar dan Richard Kyle putus.Padahal Ibunda dari El Barack ini sudah merencanakan pernikahannya dengan Richard.Rumor perpisahan keduanya semakin kencang berhebus kala unggahan sang kakak, Erick Iskandar yang menghebohkan jagat maya.

Baca Juga: FAKTA BARU Pembunuhan Editor Metro TV, Identitas 2 Pria Mencurigakan yang Berseliweran di Malam Tewasnya Yodi Prabowo Akhirnya TerungkapDalam Insta storynya @erickbanaiskandar kala itu, Erick Iskandar melayangkan sindiran tajam dengan mengutip kalimat bijak Agnez Mo.Anyone can love u when it's easy and fun, but take a good look at who stays with you holding ur hands when things get tough. It takes a special one to love u through thick and thin.(Semua orang bisa mencintaimu saat semuanya mudah dan menyenangkan, tapi perhatikan baik-baik siapa yang tetap mendampingmu, menggenggam tanganmu di saat sulit. Diperlukan seseorang yang istimewa untuk mencintaimu dalam senang dan susah),” tulis Agnez Mo di akun Instagram @agnezmo pada 16 Juli 2020.Bak mengamini ucapan sang mega bintang, kakak artis berjuluk Jedar tersebut menyentil seorang parasit yang bakal meninggalkan pasangannya saat sedang kesulitan, khususnya ketika jatuh sakit."That is so true @agnezmo. Especially when you are sick, (gambar parasit) will leave you #parasite.Benar sekali, Agnez Mo. Terutama ketika kamu sakit, (gambar parasit) akan meninggalkanmu),” timpal paman El Barack ini di Insta story miliknya @erickbanaiskandar pada 17 Juli 2020 lalu.

Baca Juga: Pantas Mati-matian Pasang Badan Lindungi Jessica Iskandar dan El Barack, Erick Akhirnya Bongkar Konflik Hubungan Asmara Jedar Sampai Nomornya Diblokir Richard Kyle: Adik Saya Sudah Minta Pertolongan!