Find Us On Social Media :

Tak Hanya dengan Baim Wong, Nikita Mirzani Mencak-mencak Pada Selebgram Ini Tak Terima Penghasilan Endorsenya Dikalahkan Sampai Bikin Sosok Ini Naik Pitam hingga Beri Balasan Menohok: Eh Jaga Akhlak Lu!

By None, Sabtu, 25 Juli 2020 | 06:42 WIB

Nikita Mirzani

GridPop.ID - Nikita Mirzani diketahui memang tengah berkonflik dengan Baim Wong.Namun, tak hanya suami Paula Verhoeven, Nikita pun juga menyemprot sosok selebgram ini.Hal tersebut terjadi setelah Nikita Mirzani pamer soal penghasilan endorse-nya kepada selebgram Keanu dan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Belum Genap Seminggu Jadi Suami Istri, Rizki DA Dibuat Geleng-geleng Kepala Pergoki Kelakuan Asli Nadya Mustika, Kenapa?Akan tetapi, Nikita Mirzani tak terima jika hasil endorse-nya dikalahkan oleh selebgram Keanu.Mendengar hal tersebut, Keanu pun beri balasan menohok.Awalnya, artis yang akrab disapa Nyai ini mengunjungi kantor Rans Entertainment di Andara.Setelah itu, Nikita Mirzani menjadi bintang tamu di sebuah live Youtube Rans Issue pun dicecar soal hasil endorse."Lu berdua kan artis yang pernah di endorse. Paling mahal pernah di endorse barapa? " tanya Raffi Ahmad, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Rans Entertainment."Jujur ma gue," imbuh Raffi Ahmad.Ditanya seperti itu, Nikita Mirzani jutsru memberikan jawaban mengambang.

Baca Juga: Selama Ini Diam, Ibunda Yodi Prabowo Bongkar Habis Kisah Cinta Segitiga Anaknya yang Rumit dengan Suci Fitri dan Pacar Gelapnya: Dia Sangat Berambisi