Find Us On Social Media :

Sempat Bikin Geger Dikabarkan Sudah Nikah Siri dengan Janda Uje, Mantan Istri Sah Sunu Matta Syok Berat hingga Kejiwaannya Terganggu, Orang Tua Suci Angkat Bicara Murka dengar Perilaku Bekas Menantunya

By Luvy Octaviani, Senin, 27 Juli 2020 | 17:15 WIB

Sunu Matta dituding sudah nikah siri dengan janda Uje, sang mertua murka hingga angkar bicara tak terima lihat perilaku menantunya

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu publik sempat dibuat heboh dengan beredarnya foto Umi Pipik dan Sunu Matta Band.Bahkan keduanya dituding sudah melakukan pernikahan secara siri.Meski belum jelas kebenarannya, Suci sebagai mantan istri sah Sunu dikabarkan syok berat hingga kejiwaannya menjadi agak tergangggu.

Baca Juga: Geram Setengah Mati Sebagian Besar Rakyatnya Gila Nonton Drakor, Kim Jong Un Langsung Tangkap dan Introgasi di Depan Umum: Budaya Kita Memudar!"Awalnya siapa sih yang enggak sakit, dia (Suci) syok banget, sampat sampai sedikit mau gila," ucap Citra, kakak kandung Suci, saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, Senin (13/11/2017), seperti dikutip dari Grid.ID via Nova.ID.Namun, kondisi Suci kini jauh lebih baik. Ia sudah merasa nyaman setelah move on dari Sunu.Dikatakan oleh Citra, bahwa sudah hampir setahun Suci dan Sunu sudah tidak tinggal satu rumah. Suci juga membawa ketiga anaknya.

Baca Juga: Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya, Begini Pertanyaan Polos El Barack yang Lama Tak Bertemu Richard Kyle: Kenapa Daddy Ninggalin Kita?