Find Us On Social Media :

Nia Ramadhani Kepergok Komentari Penampilan Ayu Ting Ting, Ibunda Bilqis Beri Balasan Ini, Netizen Justru Singgung Soal Sindiran, Ada Apa?

By None, Senin, 27 Juli 2020 | 20:30 WIB

Ayu Ting Ting dan Nia Ramadhani

GridPop.ID - Nia Ramadhani memang memiliki body yang seksi dan juga gaya penampilan yang modis.Beberapa waktu lalu, istri Ardi Bakrie ini kepergok berikan komentar soal penampilan Ayu Ting Ting.Sontak, sang biduan pun membalas komentar dari Nia Ramadhani.

Baca Juga: Nagita Slavina Syok Berat, Ekspresinya Jadi Jutek Saat Tahu Mobil Mahal sang Suami Dicoret-coret hingga Ungkapkan Hal Mengejutkan IniRupanya aksi berbalas keduanya dijadikan sorotan netizen hingga ada anggapan ini.Belum lama ini, Ayu Ting Ting unggah momen kebersamaan dengan dua artis yang mengisi acara televisi Pesbukers.Antara lain Jessica Iskandar dan Vega Darwanti.Dilansir Grid.ID dari laman Instagram Ayu Ting Ting, putri Umi Kalsum ini unggah foto ketika berada di sekitar bioskop.

Baca Juga: Putrinya Resmi Dilamar Anak Bos Perusahaan Taxi dengan Seserahan Super Mewah, Ibunda Nikita Willy Tepis Kabar Miring Soal Tak Ada Restu dari Almarhum Ayah Nikita