Find Us On Social Media :

Sayangi Ashanty Melebihi Ibu Kandungnya Sendiri, Azriel Hermansyah Rela Lakukan Hal Ini Demi Jaga Sang Bunda yang Tengah Terlelap hingga Bikin Baper Netizen!

By None, Jumat, 31 Juli 2020 | 14:20 WIB

Azriel Hermansyah dan Ashanty

GridPop.ID - Kekompakan keluarga A6 memang sudah tak diragukan lagi.Keharmonisan Anang Hermansyah dan Ashanty sukses membuat keluarganya selalu bahagia.Bahkan, Ashanty sebagai ibu sambung bagi Aziel Hermansyah dan Aurel Hermansyah patut diacungi jempol.

Baca Juga: 6 Tahun Dipendam, Nagita Slavina Beberkan Pertengkarannya dengan Raffi Ahmad Sampai Bongkar Unek-uneknya Soal Mempertahankan Rumah Tangga dengan Sang SuamiMeski Aurel dan Azriel tak lahir dari rahimnya, Ashanty tetap memperlakukan keduanya bak anak kandungnya sendiri.Sudah menjadi rahasia umum bahwa Ashanty selalu memperlakukan Aurel dan Azriel dengan penuh kasih sayang.Baru-baru ini perhatian manis Azriel terhadap Ashanty kembali menjadi sorotan publik.Dikutip Grid.ID dari akun Instagram @suwarsiha, mengunggah sebuah potret kebersamaan Azriel dengan Ashanty.

Baca Juga: Dewi Perssik Pulang Kampung dan Bertemu Ibunda Usai Telan Pil Pahit Dijelek-jelekkan Suami dan Mertua Sendiri, Hunian Super Mewah sang Biduan di Jember Jadi Sorotan!