Find Us On Social Media :

Salat Iduladha Bareng di Istana, Kaesang Pangarep Heran Namanya Ditandai di Akun Twitter Presiden Jokowi, Warganet Heboh: Caranya Biar di Tag Sama Pak Presiden Gimana?

By Veronica S, Jumat, 31 Juli 2020 | 16:06 WIB

Komentar Kaesang Pangarep terhadap kicauan Jokowi jadi sorotan warganet.

GridPop.ID - Lagi-lagi Kaesang Pangarep mencuri perhatian karena kicauannya di Twitter.Putra ketiga Presiden Joko Widodo tersebut baru saja mengomentari suasana salat Iduladha di Kompleks Istana Negara.Berawal saat Presiden Joko Widodo membagikan potret suasana salat di halaman Wisma Bayurini.

Baca Juga: Bakal Jadi Menantu Presiden Jokowi, Intip Penampilan Felicia Tissue Saat Memadu Kasih dengan Kaesang Pangarep yang Jadi SorotanTerlihat Jokowi bersama Kaesang dan petugas-petugas kepresidenan seperti paspampres dan ajudan.Nampak Jokowi dan jemaah lainnya salat dengan menaati protokol kesehatan.Antara lain menggunakan masker dan juga menjaga jarak antara satu umat dengan yang lainnya.

Baca Juga: Netizen Dibuat Penasaran dengan Keterangan Pekerjaan Presiden Jokowi di KTP, Kaesang Pangarep Bikin Heboh Setelah Tunjukkan Bukti Ini: Akhirnya Rakyat Indonesia Bisa Tidur Nyenyak!Pandemi corona yang belum berakhir, membuat keluarga Jokowi beserta rombongan tidak mengikuti salat berjemaah di masjid.