Find Us On Social Media :

Setahun Nikahi Puput Nastiti Devi, Ahok Justru Tak Ajak Sang Istri Saat Pulang Kampung ke Belitung Bareng Sang Ibu dan Putranya, Alasannya Bikin Geleng Kepala

By None, Sabtu, 1 Agustus 2020 | 18:30 WIB

Ahok dan Puput Nastiti Devi

GridPop.ID - Pernikahan antara Puput Nastiti Devi dan Ahok memang tuai pro dan kontran.Keduanya resmi mengikat janji suci pada 25 Januari 2019.Meski diwarnai banyak isu miring keduanya hingga kini hidup bahagia.

Baca Juga: Sempat 6 Tahun Jalin Hubungan Asmara, Meriam Bellina Bongkar Borok Hotman Paris, Ngaku Pernah Dipukuli dan Ditampar Berkali-kali, Begini Tampilan Rumah Mewahnya yang Jadi Saksi Bisu Kisah PahitnyaBeberapa waktu lalu setelah bebas dari penjar, Ahok akhirnya pulang ke Belitung.Tapi Ia nampak tak mengajak Puput ke sana. Mendekam di penjara karena kasus Penodaan Agama, Ahok akhirnya bebas pada 24 Januari 2019 lalu.Itu berarti, Ahok sudah menjalani masa tahanan selama 1 tahun 8 bulan di Mako Brimob, Depok.Setelah keluar, pemilik nama asli Basuki Tjahaja Purnama ini dikabarkan tengah disibukkan dengan rencana pernikahannya dengan seorang wanita mantan polwan bernama Puput Nastiti Devi.

Baca Juga: Sering Dihindari Karena Aromanya yang Tak Sedap, Begini 5 Langkah Mudah Cuci Babat agar Bebas Bau dan Empuk Saat Dimasak!