Find Us On Social Media :

Sejam Manggung Mampu Kantongi Rp 40 Juta, Nella Kharisma Kepergok Hamburkan Uang untuk Beli Hal ini Sebelum Tampil di Salah Satu Tempat Hiburan!

By None, Sabtu, 1 Agustus 2020 | 19:00 WIB

nella kharisma

GridPop.ID - Karier Nella Kharisma terbilang moncer di Tanah Air.Walaupun jarang nongol di televisi, nama Nella Kharisma cukup diperitungkan dalam dunia musik dagdut.Bahkan kepopulerannya digadang-gadang mampu saingi Via Vallen yang lebih dulu menjajal peruntungan di dunia hiburan.

Baca Juga: Ajaib! Hanya dengan Rutin Minum Air Rendaman Biji Ketumbar, 8 Masalah Kesehatan Ini Dijamin Menjauh Dari Tubuh KalianTerbukti dalam lagu Jaran Goyang yang dibawakan Nella Kharisma di youtube berhasil tembus menjadi video dangdut dengan viewers terbanyak.Bahkan lagu yang dibawakan Nella Kharisma mengalahkan Via Vallen yang juga sempat membawakan lagu tersebut.Berawal dari menjadi penyanyi dangdut dari panggung ke panggung, Nella Kharisma pun kini sudah menjadi penyanyi dangdut kenamaan.Apalagi setelah dirinya telah resmi merilis single pertamanya yang berjudul Konco Mesra di tahun 2017 lalu.Karirnya pun semakin cemerlang.

Baca Juga: 5 Tahun Kepergiannya, Fakta Mengejutkan Soal Warisan Mendiang Olga Syahputra Dibongkar Keluarga, Sang Ayah Sebut Beberapa Aset Harus Dijual Karena Hal Mendesak Ini