Find Us On Social Media :

Bak Bumi dan Langit, Putrinya Tempati Hunian Super Mewah Capai Rp 25 Miliar, Ibunda Luna Maya Justru Tinggali Rumah Sederhana Bersebalahan dengan Sawah hingga Banyak Hewan Mengerikan Datangi Kediamannya!

By None, Sabtu, 1 Agustus 2020 | 20:30 WIB

Luna Maya dan sang ibunda, Desa Maya Waltraud Maiyer

GridPop.ID - Berkat kerja kerasnya, Luna Maya kini bisa tinggal di hunian super mewah capai Rp 25 Miliar di Kemang.Luna Maya pun mau tak mau harus tinggal berjauhan dengan sang ibunda, Desa Maya yang kini menetap di Bali.Ibunda mantan kekasih Ariel NOAH ini menetap di Pulau Dewata sejak menikah dengan mendiang ayah Luna, Bambang Sugeng.

Baca Juga: Ajaib! Hanya dengan Rutin Minum Air Rendaman Biji Ketumbar, 8 Masalah Kesehatan Ini Dijamin Menjauh Dari Tubuh KalianBerbeda dari kediaman sang putri, siapa sangka hunian ibu Luna Maya justru jauh dari kesan mewah.Sederhana dan asri, mungkin dua kata tersebut bisa menggambarkan rumah yang ditempati Desa Maya dan Luna Maya semasa kecilnya.Berlokasi di Bali, rumah Desa Maya ini ternyata terletak bersebelahan dengan sawah.Bahkan dari halamannya yang asri, kita bisa melihat hamparan sawah hijau.

Baca Juga: 5 Tahun Kepergiannya, Fakta Mengejutkan Soal Warisan Mendiang Olga Syahputra Dibongkar Keluarga, Sang Ayah Sebut Beberapa Aset Harus Dijual Karena Hal Mendesak Ini