Find Us On Social Media :

Bak Bom Waktu, Amarah Ahmad Dhani Meledak, Beberkan Fakta Perselingkuhan Maia Estianty dengan Sosok Ini Setelah Sekian Lama Selalu Dituding Main Serong dengan Mulan Jameela: Yang Ngejar Itu Maia, Malu-maluin!

By None, Minggu, 2 Agustus 2020 | 19:00 WIB

Ahmad Dhani dan Maia

GridPop.ID - Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty nampakanya tak bisa begitu saja dilupakan.Pasalnya, keduanya digadang-gadang jadi pasangan musisi terbaik kala itu.Bahkan, perpisahan keduanya pun diwarani isu ornag ketiga.

Baca Juga: Tak Hanya Terseret Kasus Video Panas dengan Ariel NOAH, Cut Tari Juga Pernah Gegerkan Publik karena Dituding Jadi Pelakor, Goda Seorang Pejabat Sampai Dilabrak Istri SahBertahun-tahun diserang kabar miring soal perselingkuhannya dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani justru menuding Maia Estianty yang main serong.Tak main-main, dalam wawancara kepada Tabloid NOVA edisi 990, Dhani menuturkan perselingkuhan tersebut sudah diakui Maia dalam surat bermaterai."Sudah lebih dari makan obat.Maia telepon setiap hari. Initerjadi selama tiga bulan, mulai awal September.

Baca Juga: Makin Hari Makin Banyak Artis Terseret Kasus Prostitusi, Paraormal Ini Ungkap Artis Pria Dikenal Alim Ternyata Seorang Gigolo, Siapa?