Find Us On Social Media :

Ngaku Berfantasi dengan Pikirannya, Anak Ini Tega Tikam Ibu Kandungnya Sebanyak 30 Kali Sambil Ucapkan 'Aku Sangat Mencintaimu', Begini Kronologinya!

By None, Senin, 3 Agustus 2020 | 05:00 WIB

Kyle Morrison akan dihukum 9 tahun penjara karena menyerang ibunya.

GridPop.ID - Bagi seorang ibu, anak merupakan anugerah terindah dalam hidupnya.

Namun, sebuah kasus mengerikan terjadi di London sekita tahun 2019 lalu, di mana seorang bocah laki-laki tega menikam ibu kandungnya sendiri.

Mirisnya anak laki-laki itu menikam ibunya sambil mengucapkan kalimat "aku sangat mencintaimu".

Dilansir dari Metro (10/5/2019). Kyle Morrison (20) menyerang ibunya sendiri, Sharon Morrison (51) ketika sang ibu kembali sepulang kerja ke rumah mereka di Jordanhill, Glasgow, Skotlandia, pada Agustus tahun lalu.

Seorang hakim yang menangani kasus ini , Lord Mulholland, mendengar bahwa pasangan ibu dan anak itu memiliki hubungan yang baik.

Namun pada hari-hari menjelang penyerangan mengerikan itu, diketahui Kyle telah menulis rencana untuk membunuh ibunya dengan rinci.

Baca Juga: Rasa Sakit Ditinggl Mantan Nikah Diprediksi Tak Bertahan Lama, Lesty Kejora Disebut Paranormal Kondang Ini Dapat Pengganti Langsung dari Tuhan, Rizky Billar?

Penuntut, Lynsey MacDonald, mengatakan di antara rencana pembunuhan yang ia siapkan adalah bersembunyi di lemari, menikam ibunya, dan mencekiknya 'bila perlu'.

Kyle Morrison adalah seorang mahasiswa di Universitas Heriot Watt Edinburgh, ia mengaku bersalah atas percobaan pembunuhan dan telah dipenjara.

Lord Mulholland berkata Sharon Morrison 'beruntung' karena masih bisa diselamatkan dan mengatakan pada Kyle bahwa motif untuk mencoba membunuh ibunya sendiri adalah 'fantasi (khayalan) sakit'.

Kyle Morrison dianggap berisiko tinggi untuk pelanggaran di masa depan dan akan dipantau selama tiga tahun pada saat pembebasannya nanti. 

Baca Juga: Dulu Tinggal di Rumah Dinas yang Jauh dari Kata Mewah hingga Jadi Sarang Biawak, Kini Annisa Pohan Ongkang-ongkang Kaki Hidup Enak di Rumah Super Mewah Buatan AHY