Find Us On Social Media :

Via Vallen Tertangkap Basah Komentari Postingan Anji Manji Soal Obat Covid-19, Sang Biduan Langsung Berikan Ralat hingga Permohonan Maaf, Ada Apa?

By None, Senin, 3 Agustus 2020 | 08:30 WIB

Via Vallen dan Anji

GridPop.ID - Beberapa hari belakangan postingan Anji Manji soal obat Covid-19 menjadi bahan perbincangan.Hal tersebut membahas soal ramuan herbal yang dianggap mampu menyembuhkan orang yang terinfeksi Corona.Anji menggandeng seorang profesor bernama Hadi Pranoto sebagai narasumber.

Baca Juga: Bertahun-tahun Tinggal di Kamar Tak Terurus, Pria Ini Syok Saat Tahu Seekor Buaya Numpang Hidup di Kolong Ranjangnya, Pawang Buaya Terpaksa Lakukan Tindakan IniSetelah unggahannya, Via Vallen pun turut menjadi bahan perbincangan warganet seusai memberikan komentarnya di postingan Instagram Anji.

Namun, setelah postingan Anji soal hal tersebut, dirinya dikecam oleh sejumlah pihak karena dituding menyebar berita yang tak akurat."Saya merasa media lebih sering memberitakan yang jelek-jelek dibanding yang baik hingga orang jadi ketakutan dan paranoid.Tidak banyak diberitakan orang-orang yang sembuh.Atau isu Antivodi Covid-19 ini, yang merupakan karya anak bangsa, yang sudah menyembuhkn ribuan orang.

Baca Juga: Gegara Suaminya Ketahuan Selingkuh, Wanita Ini Balas Dendam dengan Cara yang Bikin Syok hingga Terjadi Hal Ini