Find Us On Social Media :

Bak Habis Manis Sepah Dibuang, Reino Barack Sebut Kelebihan Luna Maya hingga Buat Dirinya Betah Berpacaran Selama Setengah Dekade Sebelum Berpaling ke Pelukan Incess

By Septiana Hapsari, Senin, 3 Agustus 2020 | 20:30 WIB

Luna Maya, Reino Barack dan Syahrini

GridPop.ID - Seperti yang diketahui, sekrang Reino Barack telah hidup bahagia bersama dengan Syahrini.

Pernikahan mereka berdua sempat menjadi perbincangan.

Pasalnya, Reino Barack sempat berpacaran dengan Luna Maya selama 5 tahun sebelum akhirnya berpaling ke pelukan Syahrini.

Melansir dari Grid.ID, Rey Utami menyebutkan beberapa alasan Reino Barack lebih memilih Syahrini daripada Luna Maya, informasi ini didapat dari salah satu teman Rey Utami yang bekerja dengan Luna Maya namun keluar dan memilih bekerja dengan Syahrini.

Baca Juga: Lihat Tingkah Syahrini di Hari Ulang Tahunnya, Sang Mertua Malah Dibuat Tertawa Ngakak Sampai Komentari Penampilan Incess hingga Berikan Kode Ingin Segera Gendong Cucu

"Tapi kok bisa Reino Barack enggak jadi sama Luna Maya? Usut punya usut, keluarganya tidak setuju karena masa lalu viceonya yang tiiiiit.

Selain itu, aku denger-denger dari teman yang pernah bekerja sama Luna Maya terus pindah ke Syahrini, itu karena ada perbedaan karakter.

Jadi kalau yang satu emosional, yang satunya lagi kalem," ujar Rey Utami dalam vlog Youtube pribadinya, Kamis (28/2/2019).

Dikutip dari SajianSedap.ID, Reino Barack srmpat membeberkan beberapa keburukan sang mantan pacar.

Baca Juga: Baru Setahun Nikah, Tabiat Asli Reino Barack Terbongkar Sudah Bikin Syahrini Bete Sampai Buat Istrinya Layangkan Sindiran Ini, Sang Suami Justru Kuliti Kesalahan Incess yang Bikin Orang Tuanya Tak Nafsu Makan!