Find Us On Social Media :

Zaskia Sungkar Kepergok Pakai Kursi Roda Saat Jalan-jalan, Jessica Iskandar Berikan Semangat untuk Istri Irwansyah, Ada Apa?

By None, Selasa, 4 Agustus 2020 | 13:30 WIB

Zaskia Sungkar jalan-jalan menggunakan kursi roda setelah program kehamilan, Jessica Iskandar berikan dukungan

GridPop.ID - Zaskia Sungkar mendadak jadi sorotan saat kepergok jalan-jalan pakai kursi roda.Irwansyah pun dengan setia selalu mendampingi sang istri.Hal tersebut terlihat pada unggahan Zaskia yang bersama sang suami, Irwansyah.

Baca Juga: Sempat Hidup Susah Sampai Tak Bisa Makan, Rizky Febian Beberkan Kisah Pilunya Bersama Sule dan Mendiang Lina, Pernah Ditaruh di Gong Saat Ditinggal Kerja: Itu yang Bikin Iky BertahanIa ditemani pula orang sang ibu, Fenny Bauty, dan adiknya Yusuf Averoes Sungkar.Kakak Shireen Sungkar ini mengaku dilarang untuk beraktivitas hingga kelelahan.Hal tersebut diduga karena Zaskia masih dalam program kehamilannya.Kursi roda pun terpaksa menjadi pilihan dirinya jika bepergian ke luar rumah.

Baca Juga: Gatal Jika Tak Buat Sensasi, Paman Edo Putra Makan Hati Sebut Keponakannya Pernah Buat Prank THR Kosong Sebelum Daging Isi Sampah, Pernah Wanti-wanti Sang YouTuber dengan Hal Ini Tapi Tak Digubris!