Find Us On Social Media :

Selama Ini Diam Membisu Dituding Parasit, Richard Kyle Akhirnya Tanggapi Sindiran Erick Bana Iskandar Hingga Ungkap Hal Mengejutkan Soal Masalahnya dengan Jessica Iskandar

By Sintia N, Rabu, 5 Agustus 2020 | 11:20 WIB

Richard Kyle, Jessica Iskandar, El Barack

GridPop.ID - Kandasnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhirnya mulai mendapat titik terang.

Ya, berbagai hal mengejutkan dibalik kemelut hubungan Jedar dan Richard yang selama ini menjadi misteri akhirnya terungkap.

Bahkan, Richard Kyle yang selama ini memilih diam pun akhirnya mau mengomentari sindiran Erick Bana Iskandar tentang parasit.

Baca Juga: Pilih Jauh dari Pasha Ungu hingga Tinggal Bersama Ibu Kandung dan Ayah Sambungnya, Kiesha Alvaro Tiba-tiba Buka Mulut Soal Hal Ini Hingga Buat Okie Agustina Kaget: Tapi Sayang Nggak?

Hal itu terungkap dalam sebuah video berjudul "Akhirnya.. Richard Kyle Angkat Bicara!!" di kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (3/8/2020).

Dalam kesempatan itu, Richard Kyle tanpa ragu berbicara panjang lebar soal hubungan asmaranya dengan artis cantik Jessica Iskandar yang kini telah kandas.

Pria bule itu pun secara terang-terangan menyebutkan hal yang paling dia rindukan setelah berpisah dengan Jessica Iskandar.

Anehnya, bukan nama Jessica Iskandar yang disebutkannya melainkan putra semata wayang Jedar, El Barack Alexander.

Baca Juga: Berderai Air Mata, Richard Kyle Bersumpah Akan Penuhi Janjinya pada Jessica Iskandar dan El Barack di Hadapan Tuhan: Semoga Keluarga Jess dan Jess Bolehkan