Find Us On Social Media :

Berawal dari Anak Pedagang Ayam Goreng hingga Akhirnya Jadi Menantu Presiden, Sifat Asli Selvi Ananda Setelah Jadi Anggota Keluarga Jokowi Dikupas Habis Sosok Ini

By None, Rabu, 5 Agustus 2020 | 16:40 WIB

Selvi Ananda, Gibran Rakabuming dan Jan Ethes

GridPop.ID - Sosok Selvi Ananda tentunya sudah tak asing lagi bagi masyarakat.

Nama Selvi Ananda jadi tenar setelah dirinya menikah dengan Gibran Rakabuming, putra Presiden Jokowi.

Soalnya, meskipun sudah resmi menyandang status sebagai menantu Presiden Jokowi, Selvi Ananda dikenal sebagai sosok yang sederhana.

Latar belakang keluarga Selvi juga bukan dari kalangan bangsawan, namun hanya masyarakat biasa.

Baca Juga: Sama-sama Menyandang Status Menantu Presiden Indonesia, Inilah Perbedaan Antara Annisa Pohan dan Selvi Ananda, Seperti Apa?

Dilansir dari Kompas.com, Selvi Ananda anak seorang masyarakat biasa yang berprofesi sebagai pedagang, bahkan masih mengontrak rumah untuk tempat tinggalnya.

Orang tuanya mendirikan warung makan 'Warung Bu Tin' yang terletak di kawasan strategis Galabo, Solo sejak tahun 2008 lalu.

Warung makan ini menyajikan berbagai menu makanan, mulai olahan bebek, ayam hingga lele.

Selain itu, dilansir dari Tribun Lampung, rupanya kediaman keluarga Jokowi di Solo dan Selvi berdekatan, bahkan hanya berjarak 200 meter saja.

Saat itu Selvi dan keluarganya menempati rumah kontrakan yang ada di Jalan Kutai Gang VII Nomor 1 sedangkan rumah Jokowi berada di Jalan Kutai Utara Sumber, Solo.

Baca Juga: Berstatus Menantu Orang Nomor 1 di Tanah Air, Selvi Ananda Pilih Jadi Ibu Rumah Tangga Meski Pernah Sandang Gelar Putri Solo, Tak Gengsi Berkutat di Dapur dan Pontang-panting Urus Anak